RENTAL FORKLIFT KALIMALANG 081289718175

RENTAL FORKLIFT KALIMALANG 081289718175, Rental Forklift kami melayani daerah Kalimalang, Cikarang, Cibitung, Bekasi, Deltamas, Delta Silicon, MM2100, Jababeka, Cibarusah, Setu, Mustika Jaya, Mustika Sari, Jonggol, Mekarsari, Cileungsi, Narogong.

RENTAL FORKLIFT 5 TON
RENTAL FORKLIFT 5 TON
TENTANG KALIMALANG :
Kalimalang adalah sebuah kali atau sungai buatan yang sengaja dibuat untuk menyuplai air ke PDAM yang diperuntukkan bagi masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya.
Sumber air baku Kalimalang ini berasal dari Waduk Jatiluhur, Purwakarta, tepatnya berasal dari aliran Sungai Citarum. Adapun bagian hulu sungai Kalimalang ini, berasal dari salah satu percabangan Bendungan Curug. Bendungan Curug tersebut terletak di desa Curug Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
Bendungan Curug ini terbagi kedalam 2 saluran induk irigasi, yaitu Saluran Induk irigasi Tarum Barat dan Saluran Induk irigasi Tarum Timur yang melintasi Kabupaten Subang dan bermuara di sungai Cipunegara Subang (Perbatasan Subang dan Indramayu). Nama asli dari sungai Kalimalang ini adalah Saluran Induk Irigasi Tarum Barat. Sungai Kalimalang atau Saluran Induk Irigasi Tarum Barat ini mengalir menelusuri Bendungan Curug Klari Karawang, Cikarang, Cibitung, Tambun, Kota Bekasi, dan Jakarta Timur.

Daftar isi

Etimologi

Asal nama Kalimalang berasal dari arah sungainya yang berbeda dari sungai pada umumnya, yang mengarah dari hulu ke hilir atau dari pegunungan menuju ke laut. Sementara, kali ini melintang (atau malang; dari kata palang) dari waduk Jatiluhur Purwakarta, tepatnya dari Bendungan Curug Klari Karawang ke Halim, Jakarta.

Ruas Jalan

Nama Kalimalang belakangan lebih identik dengan ruas jalan yang berada di sisi kali tersebut. Jalan ini juga menjadi salah satu jalan perniagaan karena mencakup 6 kecamatan.
Ruas jalan Kalimalang berjarak 20 kilometer yang mulai dari kawasan Cawang sampai Bekasi. Jalan Kalimalang mulai dari Cawang Baru - Pondok Bambu - Cipinang Melayu - Pondok Kelapa - Lampiri - Transito - Sumber Arta - Jakapermai - Galaxi - Bumi Satria Kencana dan berakhir di Mall Metropolitan Bekasi.

Permasalahan

Kemacetan lalu lintas merupakan permasalahan utama ruas jalan ini. Kemacetan ini disebabkan oleh berbagai hal, diantaranya: jalan rusak parah, jalan berlubang, banjir di Cipinang Melayu, kurang berfungsinya lampu dan rambu lalu lintas, Metromini dan angkutan kota yang mengetem, dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu, jalan Kalimalang merupakan jalur utama bagi para pemudik kendaraan roda dua menuju Cikampek, yang menjadikan ruas jalan ini sangat padat saat menjelang hari raya.[1]

Proyek Tol Becakayu

Di sisi Kalimalang, terdapat proyek jalan tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang sempat mandek pada tahun 1998 setelah dimulainya pembangunan pada tahun 1995. Proyek ini dimulai kembali Maret 2015 dan ditargetkan akan selesai pada akhir 2017. Proyek ini pun yang menjadi salah satu faktor kemacetan di ruas jalan Kalimalang.[2]

ASAL MULA NAMA KALIMALANG :
Bila kita berkunjung ke kota Bekasi maka kita akan melihat sebuah sungai yang membentang di tengah kota Bekasi, sungai yang panjangnya dari  waduk jatiluhur Purwakarta hingga ke daerah Jakarta Timur, sKalimalang namanya. mari kita sedikit membahas asal usul Kalimalang.
Kali Malang sendiri sebenarnya adalah bukan kali atau sungai alam, melainkan kali buatan manusia. maksud di buatnya sungai ini adalah untuk mensuplai air bersih dari waduk jatiluhur. karena waktu itu kualitas air di daerah Bekasi hingga Jakarta sangat tidak layak konsumsi.
Kenapa di sebut kalimalang?  rata-rata Kali alam di Jawa Barat itu selalunya mengalir dari Selatan ke Utara atau Utara ke Selatan, karena pantai di Jawa Barat adalah berada di utara dan selatan. tetapi sungai kalimalang dari timur ke barat dan melintang diantara kali alam yang ada.
Jadi kalimalang di buat posisinya di atas sungai alam yang mengalir dari selatan ke utara, untuk jelasnya bisa di lihat di daerah Cipinang melayu posisi kalimalang berada di atas kali sunter dengan posisi menyilang sunter kearah utara kalimalang ke arah barat.
Sampai saat ini kalimalang menjadi sungai yang mensuplai air bersih dari waduk Jatiluhur, sungainya tidak pernah kekeringan walau musim kemarau datang, yang uniknya lagi setiap perayaan hari kemerdekaan negara kita sungai ini menjadi tempat pesta rakyat untuk mengadakan lomba-lomba tradisional.
Sejak kapan dan oleh siapa di buatnya kalimalang ini kita masih belum mendapaatkan sumber dan informasi yang jelas, ada yang bilang Kalimalang ini peninggalan kolonial Belanda ada juga yang bilang di buat bersamaan dengan waduk jatiluhur. yang jelas Sungai ini termasuk yang paling unik.. karena ternyata ada sungai di atas sungai…






JASA RENTAL FORKLIFT :- RENTAL FORKLIFT CIMANGGIS - DEPOKRENTAL FORKLIFT CIPAYUNG_- JAKARTA TIMUR_1RENTAL FORKLIFT DEPOK - SAWANGANRENTAL FORKLIFT PASAR REBORENTAL FORKLIFT SENTUL - BOGOR_1RENTAL FORKLIFT CILANDAK - JAKARTA SELATANRENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_1RENTAL FORKLIFT CITEUREUP - BOGORRENTAL FORKLIFT CIBINONG - BOGOR_1RENTAL FORKLIFT CILANGKAP - JAKARTA TIMUR_1RENTAL FORKLIFT CIRACAS - JAKARTA TIMUR_1RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG - JAKARTA TIMURRENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_2RENTAL FORKLIFT JALAN RAYA BOGORRENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_3RENTAL FORKLIFT CIBINONG - BOGOR_2RENTAL FORKLIFT SENTUL - BOGOR_2RENTAL FORKLIFT CIKARANGRENTAL FORKLIFT PONDOK GEDE - LUBANG BUAYA - CIPAYUNG - JAKARTA TIMURRENTAL FORKLIFT TANGERANGRENTAL FORKLIFT CIPAYUNG - JAKARTA TIMUR_2- RENTAL FORKLIFT PONDOK GEDE_1RENTAL FORKLIFT KALISARIRENTAL FORKLIFT DEPOK_2RENTAL FORKLIFT CILANGKAP - JAKARTA TIMUR_2RENTAL FORKLIFT CILEUNGSIRENTAL FORKLIFT CIBUBUR_1RENTAL FORKLIFT CIRACAS - JAKARTA TIMUR_2RENTAL FORKLIFT DEPOKRENTAL FORKLIFT PONDOK LABURENTAL FORKLIFT CITEUREUPRENTAL FORKLIFT WANAHERANGRENTAL FORKLIFT GUNUNG PUTRIRENTAL FORKLIFT CIJANTUNGRENTAL FORKLIFT CINERERENTAL FORKLIFT LEBAK BULUSRENTAL FORKLIFT SAWANGANRENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_3RENTAL FORKLIFT BOGOR - JAWA BARAT_4


LOKASI :

RENTAL FORKLIFT 002 :

DSKA RENTAL FORKLIFT BOGOR :

RENTAL FORKLIFT CIKARANG RAYA :

-          RENTAL FORKLIFT PASAR REBO
-          RENTAL FORKLIFT KAMPUNG RAMBUTAN
-          RENTAL FORKLIFT KRAMAT JATI
-          RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG
-          RENTAL FORKLIFT CILANGKAP
-          RENTAL FORKLIFT CIRACAS
-          RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG
-          RENTAL FORKLIFT CILILITAN
-          RENTAL FORKLIFT CAWANG

-          RENTAL FORKLIFT KAMPUNG RAMBUTAN, CILANGKAP, CILANGKAP, CIJANTUNG, KRAMAT JATI, CIRACAS, PASAR REBO, CIPAYUNG, CIBUBUR, CILILITAN, CAWANG, PONDOK GEDE, HALIM


RENTAL FORKLIFT SUKATI BAKTI PUTRA :
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK

-          RENTAL FORKLIFT CIKARANG PKJ 087771388000, JABABEKA, DELTAMAS, DELTA SILICON, MM2100, KALIMALANG, BEKASI, CIBITUNG, CIKAMPEK

-          RENTAL FORKLIFT KALIMALANG

-          RENTAL FORKLIFT TANGERANG SELATAN





https://goo.gl/maps/yf5uoouPgJB2 (Rental Forklift Jalan Raya Bogor)
https://goo.gl/maps/SDgGPzpAYxD2 (rental forklift cibubur)
https://goo.gl/maps/FrqLsfDAsgP2 (rental forklift pasar rebo)
https://goo.gl/maps/FrqLsfDAsgP2 (Rental Forklift Pondok Gede)
https://goo.gl/maps/FrqLsfDAsgP2 (Rental Forklift Kramat Jati)
https://goo.gl/maps/FrqLsfDAsgP2 (Rental Forklift Pondok Gede)
RENTAL FORKLIFT PASAR REBO (081213510099 - 087784802340)

RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG

https://goo.gl/maps/q3kyBdxh3Kb979hP6

RENTAL FORKLIFT DEPOK
KM. 32,6 Sukmajaya
Jl. Raya Bogor
Cisalak
Depok, Kota Depok, Jawa Barat 16453, Indonesia

Penyewaan/ Jasa Sewa Rental Forklift Ciracas kami saat ini memiliki beberapa unit forklift yang mulai dari kapasitas 2,5 Ton hingga 15 Ton yang memiliki fork forklift sepanjang 1.8 m dan harga sewa forklift yang terjangkau serta operator yang berpengalaman siap membantu kebutuhan usaha anda. Wilayah kerja kami terutama berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya meliputi wilayah : Ciracas, CiracasCilangkapCijantungCilandakPasar ReboKampung RambutanKramat JatiPondok GedeCijantung, Cipayung, Cilangkap, Condet, CaringinBogorDepokSawanganCinerePondok LabuCilandakPasar MingguPejatenTanjung BaratLenteng AgungCiawiSukabumiSentulHarjamuktiKrangganPekayonJatiasihCibinongCiteureupGunung Putri, dan daerah-daerah lain disekitarnya.


MAP LABEL



(RENTAL FORKLIFT TANGERANG)

(RENTAL FORKLIFT SAWANGAN - DEPOK)

(RENTAL FORKLIFT CIBUBUR)

(RENTAL FORKLIFT KRAMAT JATI)

(RENTAL FORKLIFT CIBUBUR 081213510099)

(RENTAL FORKLIFT CINERE)

(RENTAL FORKLIFT PASAR REBO 081213510099)

(RENTAL FORKLIFT DEPOK)

(RENTAL FORKLIFT CIRACAS)

(RENTAL FORKLIFT MURAH)

(RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG)

(RENTAL FORKLIFT KAMPUNG RAMBUTAN)

(RENTAL FORKLIFT BOGOR)

(RENTAL FORKLIFT SENTUL)

(RENTAL FORKLIFT CILANGKAP)

(RENTAL FORKLIFT CIPAYUNG)

(RENTAL FORKLIFT PONDOK GEDE)

(DSKA RENTAL FORKLIFT DEPOK)

(RENTAL FORKLIFT CIBINONG 087784802340/081213510099)

(CIBINONG RENTAL FORKLIFT)


https://goo.gl/maps/yf5uoouPgJB2 (Rental Forklift Bogor)
https://goo.gl/maps/6GAb9BL4kT52 (Rental Forklift Cikarang)
https://goo.gl/maps/FrqLsfDAsgP2 (Rental Forklift Ciracas)
https://goo.gl/maps/FrqLsfDAsgP2 (Rental Forklift Kramat Jati)


WORDPRESS :
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK – WEB
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK – ABOUT
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK - CONTACT
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK – SITE  
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK - BLOG

RENTAL FORKLIFT DEPOK SBPDSKA
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK
-          RENTAL FORKLIFT DEPOK – LINK

RENTAL FORKLIFT SUKATI :
-          RENTAL FORKLIFT CIJANTUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENTAL FORKLIFT CIBITUNG 081289718175

RENTAL FORKLIFT CIKARANG 087771388000